Panduan Memilih Ras dan Kelas Pada Game Casual Stroll To Mordor

Panduan Memilih Ras dan Kelas Pada Game Casual Stroll To Mordor

June 5, 2021 Off By castrolm

Panduan Memilih Ras dan Kelas Pada Game Casual Stroll To Mordor – Ada beberapa pilihan untuk ras dan kelas yang berbeda dalam game Lord of the Rings Online. Pemain dapat dengan bebas memilih beberapa kelas dengan karakteristik dan keterampilan yang berbeda untuk setiap ras dan kelas.

Panduan Memilih Ras dan Kelas Pada Game Casual Stroll To Mordor

casualstrolltomordor – Berikut adalah beberapa tips dan panduan kategori karir yang diberikan oleh Seputar-Games untuk membantu Anda dalam memilih dan menentukan jenis permainan sehingga Anda dapat memaksimalkan penggunaan karakter yang akan Anda gunakan saat bermain The Lord of the Rings Online nanti. Sebelum memilih job, kamu akan dihadapkan pada pilihan menentukan ras karakter yang tersedia di dalam game.

Ras:

Pilih dari ras ikonik Middle-earth, termasuk Dwarf, Elf, High-elf, Hobbit, Man, dan Beorning – masing-masing dengan kekuatan dan kelemahannya sendiri. Kelas yang Anda pilih akan menentukan peran Anda sebagai seorang petualang di Dunia Tengah. Tidak semua ras bisa memainkan semua kelas.

1. Dwarf

Tokoh Terkenal: Thorin, Gimli, Gloin

Para Dwarf dari Middle-earth yang gagah memiliki tekad yang teguh, kekuatan yang luar biasa, dan komitmen alami untuk menjelajahi tempat-tempat terdalam di dunia. Selalu tertutup, teguh, dan bangga, Kurcaci sering bertualang dari aula menjulang yang diukir di bawah Ered Luin, Pegunungan Biru, tanah yang panjang dalam sejarah dan keindahan alam di dekat pantai barat Middle-earth. Para kurcaci menyukai pertempuran dan siap bertarung untuk Rakyat Merdeka melawan Kegelapan dari Timur. Mereka juga adalah penambang dan pekerja ahli batu dan logam, yang mampu membuat kerajinan dengan kekuatan besar dan kemasyhuran, bersama dengan keindahan dan kerumitan yang tak tertandingi.

Baca juga : Mengenal Game Casual Stroll to Mordor

2. Elf

Tokoh Terkenal: Legolas, Elrond, Haldir

Tinggi dan kuat, adil dan anggun, Peri memiliki indra yang tajam dan ketertarikan yang mendalam terhadap keindahan alam di sekitar mereka. Di masa lalu, perbuatan dan perjuangan ras Elf yang mulia terjalin dengan sejarah Middle-earth. Semua Elf mengingat dengan baik kehancuran yang ditimbulkan oleh pasukan gelap yang pernah berbaris di seluruh dunia—Kegelapan yang mengancam akan melakukannya sekali lagi. Dahulu kala, Elf menyambut ras “muda” di Middle-earth dan menjadi sekutu mereka saat dibutuhkan, tetapi perang, pengkhianatan, dan kesulitan selama berabad-abad telah membuat mereka sangat melindungi pengasingan mereka. Hari ini, saat Zaman Ketiga hampir berakhir dan Perang Cincin mulai muncul, Peri sekali lagi bergerak dari alam hutan dan lembah tersembunyi mereka, bersekutu dengan Masyarakat Bebas di Dunia Tengah.

3. High-elf

Tokoh Terkenal: Galadriel, Gil-galad, Glorfindel

High Elf telah melihat keindahan Valinor dan memiliki keanggunan dan kekuatan bahkan melebihi kerabat hutan mereka. High Elf yang tersisa mendambakan Middle-earth dibuat aman untuk mewariskannya kepada ras Manusia sebelum berangkat ke Undying Lands.

4. Hobbit

Tokoh Terkenal: Bilbo, Frodo, Samwise

Ada beberapa perbuatan Hobbit yang tercatat hingga akhir Zaman Ketiga Dunia Tengah, yang memang disukai oleh para Hobbit. Mereka adalah orang-orang yang sederhana dan pendiam, lebih suka tinggal di lubang-lubang lereng bukit di dalam dan sekitar daerah yang dikenal sebagai Shire. Kebanyakan Hobbit menikmati usaha damai bertani, makan, dan memberi hadiah, daripada menyibukkan diri dengan urusan berbahaya di luar Shire. Meskipun ukurannya kecil dibandingkan ras lain, Hobbit memiliki tubuh yang kokoh, bertekad dalam tindakan mereka, dan mampu melakukan tindakan termegah. Tubuh kecil mereka memungkiri ketangguhan dan semangat petualang terampil di tanah Middle-earth. Di hari-hari yang kelam ini, para Hobbit yang sederhana yang keterampilannya yang rendah hati dengan kata-kata dan tindakan akan berdampak besar dalam Perang Cincin.

5. Manusia

Tokoh Terkenal: Aragorn, Boromir, owyn

Ras Middle-earth yang berumur pendek juga merupakan ras yang ditakdirkan untuk memerintah di tahun-tahun setelah Zaman Ketiga. Kematian mereka, yang dianggap sebagai hadiah yang unik, pada waktunya dikenal sebagai Doom of Men, sumber ratapan. Pria adalah ras yang beragam: Dunédain of the North yang hebat; para Penguasa Kuda yang terampil dari dataran berumput Rohan; prajurit Gondor yang bangga; Haradrim misterius jauh ke Timur. Pria mampu memiliki keberanian dan kehormatan yang besar, tetapi dapat dengan mudah jatuh ke dalam ambisi, tipu daya, dan pengkhianatan. Dikenal hanya sebagai Rakyat Besar bagi Hobbit Shire, Pria memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan kemauan yang kuat yang muncul dari umur yang relatif singkat.

6. Beorning

Tokoh Terkenal: Beorn, Grimbeorn

Beornings turun dari Manusia kuno, dan bisa “berubah kulit” menjadi beruang saat marah. Mereka kasar, tidak percaya, dan tidak sopan, tetapi menghormati semua makhluk alam, meskipun mereka membenci Orc lebih dari apa pun.

~ Kelas:

1. Beorning

Kesulitan Kelas: Lanjutan
Peran: Kerusakan/Dukungan
Tersedia untuk: Beorning

Gameplay: Beornings adalah skin-changer yang dapat berubah menjadi bentuk beruang dalam pertempuran. Mereka memusatkan amarah mereka saat dalam bentuk beruang, memilih untuk memberikan pukulan yang menyakitkan atau meningkatkan tekad mereka sendiri. Sementara terampil dalam pertempuran, beberapa Beornings juga memilih untuk menggunakan pengetahuan mereka tentang hutan belantara untuk membantu sekutu mereka.

Lore: The Beornings of Middle-earth adalah orang-orang yang sebagian besar tertutup. Mereka melacak nenek moyang mereka ke Beorn sendiri, dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka jauh di dalam hutan belantara. Kesunyian hutan memberikan sedikit kenyamanan belakangan ini, dengan musuh merambah dari semua sisi. Waktunya telah tiba bagi keturunan Beorn untuk meminjamkan kekuatan mereka kepada Orang-Orang Bebas di Dunia Tengah. Kelas ini terinspirasi oleh Beorn, yang dengan berani berdiri bersama Rakyat Merdeka selama Pertempuran Lima Tentara.

2. Burglar

Kesulitan Kelas: Lanjutan
Peran: Dukungan
Tersedia untuk: Hobbit, Man

Gameplay: Pencuri adalah ahli debuffing, keterampilan yang menyebabkan musuh memberikan lebih sedikit kerusakan, atau lebih mudah dikalahkan. Mereka menggunakan keterampilan Trick mereka untuk men-debug musuh, dan nantinya dapat menghapus Trik untuk keuntungan tambahan. Pencuri juga memiliki keterampilan sembunyi-sembunyi, dan mahir dalam memulai Manuver Fellowship. Dalam Fellowships, Burglar mendukung sekutunya dengan men-debug musuh, sambil memberikan damage yang lumayan.

Pengetahuan: Pencuri adalah ahli siluman dan penyesatan. Mereka mengandalkan serangan sulap dan serangan awal yang memungkinkan rekan mereka mengalahkan musuh. Kelas ini terinspirasi oleh Bilbo Baggins yang terkenal, yang menemani Thorin and Company dalam perjalanan mereka ke Lonely Mountain.

3. Captain

Tingkat Kesulitan Kelas: Sedang
Peran: Dukungan
Tersedia untuk: High Elf, Man

Gameplay: Kapten adalah pejuang jarak dekat lapis baja dan ahli buffing; keterampilan yang meningkatkan sekutu. Mereka mungkin memanggil pendamping Herald untuk bertarung di sisi mereka, memastikan mereka selalu memiliki sekutu untuk di-buff. Mereka juga dapat menandai musuh, memberikan manfaat bagi semua yang menyerang mereka. Dalam Fellowships, Kapten mendukung sekutunya dengan penyembuhan dan buff, sambil tetap memberikan damage yang lumayan.

Lore: Para Kapten Dunia Tengah memegang masa depan di tangan mereka. Dengan kekuatan senjata mereka sendiri dan inspirasi yang mereka tanamkan pada orang lain, mereka harus memimpin Rakyat Merdeka menuju kemenangan. Kelas ini terinspirasi oleh Eärnur, Raja Gondor terakhir, yang dihormati baik sebagai Kapten yang ahli dalam senjata, dan sebagai Lore-Master.

4. Champion

Kesulitan Kelas: Dasar
Peran: Kerusakan
Tersedia untuk: Dwarf, Elf, High Elf, Man

Gameplay: Juara mengarungi pertempuran mengayunkan senjata mereka ke segala arah, memberikan kerusakan signifikan pada banyak musuh sekaligus. Dengan setiap serangan, Semangat mereka tumbuh, memungkinkan mereka untuk menggunakan keterampilan yang lebih kuat. Sikap khusus dapat digunakan untuk meningkatkan kerusakan yang ditangani dengan biaya pertahanan, atau meningkatkan pertahanan dengan biaya kerusakan. Dalam Fellowships, Champion berkonsentrasi untuk melibatkan musuh sebanyak mungkin.

Pengetahuan: Tak henti-hentinya dalam pertempuran, Juara adalah pejuang yang sempurna. Seorang Juara tidak peduli pada kesejahteraannya sendiri, tetapi sebaliknya mengandalkan kekuatan dan kecakapan untuk membunuh Musuh sebelum mereka dapat membawa kehancuran lebih lanjut ke Middle-earth. Kelas ini terinspirasi oleh Gimli putra Glóin, yang keahliannya dalam senjata menyamai keterampilan busur Legolas.

5. Guardian

Kesulitan Kelas: Dasar
Peran: Pertahanan
Tersedia untuk: Dwarf, Elf, High Elf, Hobbit, Man

Gameplay: Penjaga memakai baju besi berat dan memiliki banyak keterampilan defensif yang memungkinkan mereka untuk bertahan hidup dalam pertempuran melawan musuh yang paling menakutkan. Penjaga juga memiliki keterampilan yang menarik perhatian musuh dari sekutu mereka dan diri mereka sendiri. Dalam Fellowships, Guardian memaksa musuh untuk menyerang dirinya sendiri, sehingga sekutunya yang lebih rapuh tidak akan dilukai oleh musuh.

Lore: The Guardians adalah pelindung yang kuat dari yang lemah, dan pembela mereka yang membutuhkan. Mereka adalah sahabat setia sampai akhir. Penjaga Sejati berdiri di garis depan pertempuran, melindungi sekutu dari serangan musuh. Kelas ini terinspirasi oleh hobbit Samwise Gamgee, yang kesetiaannya kepada Frodo Baggins tidak mengenal batas.

6. Hunter

Kesulitan Kelas: Dasar
Peran: Kerusakan
Tersedia untuk: Dwarf, Elf, High Elf, Hobbit, Man

Gameplay: Pemburu mahir dalam menangani kerusakan signifikan pada satu musuh dalam jarak jauh. Keterampilan dasar busur mereka menghasilkan Fokus, memungkinkan mereka untuk menggunakan keterampilan yang lebih kuat. Jika musuh berhasil mendekati jarak dekat, senjata dua tangan Hunter mampu memberikan pukulan terakhir. Dalam Fellowships, Hunter berkonsentrasi untuk mengalahkan musuh dengan cepat satu per satu.

Pengetahuan: Pemburu adalah penguasa lapangan dan hutan, tak tertandingi dalam ketangkasan mereka dengan busur. Mereka menggunakan keterampilan bertahan hidup mereka untuk memandu teman dan memasang perangkap untuk musuh. Kedatangan Musuh telah memaksa mereka untuk menyesuaikan keterampilan ini untuk digunakan melawan mangsa baru. Kelas ini terinspirasi oleh Legolas, Pangeran Mirkwood, seorang pemburu hebat dan pendamping Aragorn.

7. Lore-Master

Kesulitan Kelas: Lanjutan
Peran: Dukungan
Tersedia untuk: Elf, High Elf, Man

Gameplay: Lore-master adalah ahli dalam pengendalian massa, keterampilan yang menjebak musuh dan mencegah mereka berkelahi. Mereka mungkin memanggil teman hewan untuk bertarung di sisi mereka, dan bahkan memanggil kekuatan elemental untuk merusak musuh. Dalam Fellowships, Lore-master berkonsentrasi untuk mendukung sekutunya, terutama dengan menghalangi kemampuan musuh untuk memberikan damage.

Lore: Ahli Lore adalah pencari pengetahuan dan penjaga kebijaksanaan. Melalui studi Zaman lampau, mereka mempelajari rahasia kuno yang memungkinkan mereka untuk menghalangi musuh, serta melindungi dari kekuatan gelap Musuh. Mereka memiliki banyak keterampilan yang memanggil dunia alam Middle-earth, tetapi itu menguras keinginan mereka, sehingga membuat mereka kehilangan semangat untuk mengisi beberapa keterampilan yang kuat ini. Kelas ini terinspirasi oleh Elrond Halfelven, Elf-lord dan Master of Rivendell.

8. Minstrel

Tingkat Kesulitan Kelas: Sedang
Peran: Penyembuh
Tersedia untuk: Dwarf, Elf, High Elf, Hobbit, Man

Gameplay: Minstrel dikenal karena kemampuan penyembuhannya, dan mampu memberikan damage yang lumayan dengan War-speech. Mereka memiliki berbagai keterampilan dukungan dan Balada khusus. Menggunakan Balada membuka Balada yang lebih kuat, yang berujung dengan Lagu Kebangsaan yang kuat. Dalam Fellowships, seorang penyanyi membuat sekutu disembuhkan dan didukung.

Lore: Middle-earth adalah negeri yang penuh dengan musik, dan penyanyi sejati terampil memanfaatkan kekuatan itu. Mereka menenun lagu-lagu dan cerita-cerita yang begitu menggugah sehingga semangat rekan-rekan mereka tidak akan gagal, dan mereka akan terdorong untuk melakukan prestasi yang lebih hebat. Mereka bahkan bisa mengucapkan kata-kata kekuatan sejati, dan menangkal kekuatan kegelapan dengan Lagu Kebangsaan mereka. Kelas ini terinspirasi oleh Lúthien Tinúviel, yang suara Elfnya menipu teman dan musuh.

8. Rune-Keeper

Tingkat Kesulitan Kelas: Sedang
Peran: Kerusakan/Penyembuh
Tersedia untuk: Dwarf, Elf, High Elf

Gameplay: Penjaga Rune harus memilih selama setiap pertempuran untuk fokus pada keterampilan merusak atau keterampilan penyembuhan. Pilihan mana pun mengubah Attunement mereka, membuka keterampilan yang lebih kuat, tetapi pilihan itu juga membatasi akses ke keterampilan lain. Selain itu, mereka memiliki keterampilan pendukung yang mungkin selalu digunakan. Dalam Fellowships, Rune-keeper membuat sekutu sembuh, atau memberikan kerusakan signifikan pada musuh.

Pengetahuan: Penjaga Rune adalah ahli bahasa berbakat dan ahli nama asli. Dengan pengetahuan ini, seorang penjaga Rune membuat kata-kata rune yang kuat yang membantu Rakyat Bebas. Melalui penguasaan rune Angerthas dan Tengwar yang tak tertandingi, seorang Rune-keeper membangkitkan lebih dari seorang juru tulis biasa. Rune Dagor menangani pertempuran, Nestad dengan penyembuhan, dan Thalas dengan dukungan. Kelas ini terinspirasi oleh master Elf-smith Celebrimbor, yang keterampilannya dengan rune of power tak tertandingi.

Baca juga : Daftar Hero Game Mobile Legends Tersakit 2021

9. Warden

Kesulitan Kelas: Lanjutan
Peran: Pertahanan
Tersedia untuk: Elf, High Elf, Hobbit, Man

Gameplay: Wardens adalah pejuang jarak dekat seluler yang menggunakan Javelin untuk memulai pertempuran dan melawan musuh jarak jauh. Perisai Sipir mereka yang unik dan berbagai keterampilan bertahan memungkinkan mereka untuk bertahan dalam pertarungan lebih lama dari kebanyakan. Keterampilan Dasar Warden membangun rantai Gambit mereka, yang dapat digunakan untuk melepaskan keterampilan Gambit khusus. Dalam Fellowships, Warden memaksa musuh untuk menyerang dirinya sendiri, sehingga sekutu mereka yang lebih rapuh tidak akan dilukai oleh musuh.

Lore: Sipir berpatroli di perbatasan tanah beradab, mencegah perambahan makhluk yang jatuh dari alam liar. Mereka membatasi diri pada baju besi menengah, sehingga mereka dapat melakukan perjalanan dengan cepat dan diam-diam untuk membela orang-orang yang mereka lindungi dari ancaman. Semua sipir memiliki beberapa pelatihan militer, dan telah menguasai gaya bertarung yang menggunakan kombinasi serangan dasar untuk menciptakan Gambit yang mahir. Kelas ini terinspirasi oleh marchwarden Lothlórien, Haldir, dan saudara-saudaranya Rúmil dan Orophin.